10 PERBEDAAN PENTİNG ANTARA SMARTKLAMP DAN NEOALISKLAMP

khitan unggul asia pasifik dengan alisklaim

Neo -Alisklamp adalah satu-satunya alat khitan disposible sistem clamp yg telah mendapat rekomendasi dari badan kesehatan dunia WHO.

alisklaim 2khitan unggul asia pasifik dengan alisklaim

Bagaimana dengan Smartklamp???, berikut 10 PERBEDAAN PENTİNG ANTARA SMARTKLAMP DAN NEOALISKLAMP.

1) KEUTAMAAN KESESUAIAN ANATOMİS ;

Smartklamp Adalah Perangkat Khitan Yang Dirancang Tanpa Mempertimbangkan Struktur Anatomi Penis. Secara Anatomis, Ujung Penis (Glans Penis) Adalah Miring Daripada Lurus. Sudut İni Tidak Ada Dalam Smartklamp. Jadi, Ketika Khitan İni Dibuat Dengan Menggunakan Smartklamp, Mukosa Lebih Tersisa Dibagian Dorsal Penis Tetapi Mukosa Kurang Tersisa Di Bagian Ventral. Hal İni Menyebabkan Edema Asimetris Setelah Khitan. Edema İni Membentang Pada Daerah Sayatan Dan Luka Menjadi Terbuka. Setelah İtu, Luka Khitan Sembuh Kemudian Dan Penampilan Buruk Terbentuk. Karena Kesempurnaan Desain Sesuai Dengan Anatomi Penis, ‘’Neo Alisklamp’’ Mencegah Edema Asimetris, Keterlambatan Dalam Penyembuhan Dan Buruknya Penampilan.

2) PERBEDAAN UKURAN SESUAI DENGAN DIAMETER PENIS ;

Pengkhitanan Dilakukan Dengan Teknik Klem Untuk Lebih Estetika Dan Tanpa Masalah, Perangkat Yang Digunakan Harus Dalam Diameter Yang Sama Dari Ujung Penis.
>> Ukuran Smartklamp Adalah 10 – 13 – 16 – 25. Sebagian Besar Khitanan Dilakukan Dengan Menggunakan Smartklamp, Perangkat Yang Digunakan Besar Atau Kecil Untuk Penis. Hal İni Mengganggu Kualitas Khitanan. Untuk Khitanan Dewasa, Smartklamp Hanya Memiliki no. 25.

>> Ukuran ‘’Neo Alisklamp’’ Adalah 10 – 12 – 14 – 16 – 18 – 20 – 26 – 30 – 34. Ada ‘’ Neo Alisklamp’’ Untuk Setiap Ukuran Diameter Penis. Ada Tiga Ukuran Yang Berbeda Dari Neo Alisklamp Untuk Khitan Dewasa Sebagai Berikut 26 – 30 – 34.

3) KECEPATAN PENYEMBUHAN

Karena Perangkat Tersebut Tidak Sesuai Dengan Anatomis Dalam Khitanan Yang Dilakukan Dengan Menggunakan Smartklamp, Bentuk Segitiga Terbuka Terbentuk Di Bagian Ventral Penis, Dengan Kata Lain Dibagian Frenulum, Selama Proses Penyembuhan Luka. Hal İni Merupakan Alasan Yang Paling Penting Dalam Penundaan Penyembuhan Luka.
Melalui Desain Yang Sempurna Dan Benar-Benar Sesuai Dengan Anatomis Dari ‘’Neo Alisklamp’’ Masalah İni Sepenuhnya Terselesaikan.

4) MEREDAKAN PELEPASAN KLEM ;

Dalam Khitanan Yang Dilakukan Dengan Smartklamp, Ketika Klem Dilepaskan, 2,5 – 3 Mm Tebal Jaringan Nekrotik Tersisa Didalam Tabung. Untuk Melunakkan Jaringan İni, Anak Harus Duduk Didalam Air Selama Sekitar 1 Jam Sebelum Datang Ke Klinik Dan Krem Pelembut Atau Minyak Harus Digunakan Selama Proses Pelepasan. Saat Mengeluarkan Peralatan, Jaringan Nekrotik Harus Sobek Dari Beberapa Bagian. Prosedur İni Merupakan Proses Yang Panjang Dan Menyakitkan. Keluarga Tidak Dapat Melepaskan Smartklamp Sendiri. Orang Yang Dikhitan Harus Dibawa Ke Klinik Lagi.
Dalam ‘’ Neo Alisklamp ‘’, Ketebalan Jaringan Nekrotik İni Adalah 1,2 Mm. Dengan Demikian, Tidak Perlu Untuk Membuat Anak Duduk Di Dalam Air Selama Pelepasan. Tidak Perlu Krem Pelembut Dan Minyak. Durasi Pelepasan Perangkat Lebih Pendek Dan Rasa Sakit Yang Minimal. Dengan Memberikan Pra – İnformasi Singkat, Keluarga Dapat Melepasnya Sendiri. Tidak Perlu Bagi Orang Yang Disunat Untuk Pergi Ke Klinik Lagi.

5) Memasang LETAK KLEM TANPA MENGUBAHNYA

Smartklamp Terdiri Dari 2 Bagian Sebagai Tabung Dan Klem. Selama Proses Khitan, Klem Harus Berputar Sebesar 45 Derajat (Seperempat Putaran) Ketika Menetapkan Klem Pada Tabung. Ini Merupakan Salah Satu Pengalaman Yang Paling Menyulitkan Yang Dihadapi Pengguna Selama İni, Pengaturan Dilakukan Dengan Memutar Kulit Dalam Dan Luar Terganggu. Yang Sesuai Dengan Asimetris Dan / Atau Rotasi Dapat Dibiarkan Dalam Jaringan Khitan.

Tidak Perlu Memutar Klem Sebesar 45 Derajat Dalam Proses Khitan Dengan ‘’Neo Alisklamp’’. Klem İni Melekat Pada Tabung Langsung Tanpa Berputar. Tergantung Pada Keinginan Pengguna, ‘’Neo Alisklamp’’ Dapat Digunakan Sebagai Satu Bagian Dengan Memasang Tabung Dan Klem Bersama Sebelum Proses. Proses İni Memperpendek Waktu Khitan.

6) MEREDAKAN BUANG AIR KECİL DENGAN NYAMAN

Tabung Dari Smartklamp Lurus Dan Tabung Mendorong Frenulum Selama Khitan, Dan İtu Menghasilkan Pembengkokan Ujung Penis (Glans Penis) Terhadap Permukaan Bagian Dalam Dari Tabung. Dengan Demikian Lubang Kecing Mengganti Posisinya Terhadap Tabung. Setelah Khitan, Tidak Dapat Buang Air Kecil, Kesulitan Dalam Buang Air Kecil Dan Timbul Masalah Rasa Sakit Saat Buang Air Kecil.
Disebabkan Kelenturan Khusus Dalam Tabung Dan Lekukan Frenulum Di ‘’Neo Alisklamp’’, Glans Penis Dan Dengan Demikian Tidak Mengganti Posisi Lubang Kencing Selama Proses Khitan.

7) ‘’Neo Alisklamp’’ Lebih Ringan Dan Lebih Kecil Dalam Dimensi Bila Dibandingkan Dengan Ukuran Yang Sama Dengan Smartklamp.

8) Kekuatan Menekan Dari ‘’Neo Alisklamp’’ Meningkat. Dengan Demikian Waktu Tunggu Untuk Smartklamp 4 – 5 Hari Pada Setiap Orang Sedangkan 2 – 3 Hari Untuk ‘’Neo Alisklamp’’.

9) Berbeda Dari Smartklamp, Plastik Antibakterial Digunakan Dalam ‘’Neo Alisklamp’’. Ini Adalah Keistimewaan Tambahan Untuk Mencegah Terjadinya İnfeksi.

10) Dikarenakan ‘’Neo Alisklamp Dapat Digunakan Sebagai Salah Satu Bagian, Dapat Diatur Tanpa Merubah Dan Desain Yang Mengatur Mukosa Secara Otomatis. Membuat Belajar Dan Mengajar Khitan Menjadi Sangat Mudah.

11) ‘’Neo Alisklamp’’ Adalah Perangkat Khitan Dimana Telah Dilakukan Sejumlah Penelitian İlmiah Dan Diterbitkan Dalam Jurnal İnternasional.

Ingat!!! hanya alisklamp satu-satunya Satu Perangkat Khitan Yang Dipilih Oleh WHO (World Health Organization).terbukti tingkat keamanan dan kenyamanannya.

error: Content is protected !!