July 2017

axel 12 tahun khitan tanpa jarum suntik Pare Kediri
khitan tulungagung modern tanpa suntik referensi anak aril 1

Alhamdulillaah rasa senang Aril (Tulung Agung) cerita Pasca Khitan (Lihat postingan Aril gagal Khitan) berbuah Keberanian Khitan Dua Teman Lainnya.

Kalau dulu sebelum hadir metode modern tanpa jarum suntik ini, pasti ada cerita sang anak yang trauma pasca khitan, dan efeknya rasa takut yang menular ke teman-temannya. Sehingga pada ketakutan kalau mendengar istilah khitan ditelinga mereka (dahulu).
Namun, sebaliknya dengan hadirnya metode baru ini, anak-anak yang baru dikhitan dengan metode khitan modern akan bercerita kepada temannya, kalau khitan modern tidak menakutkan dan tidak menyakitkan.
Hal ini dialami oleh dua orang anak yang jauh-jauh dari tulung agung hendak berkhitan ke GRIYA KHITAN PRIMA HUSADA Kediri, atas saran sahabatnya ARIL (12 Tahun) yang beberapa waktu lalu berkhitan duluan. Aril saat itu khitan karena dua kali gagal khitan didaerahnya tulung agung.
2 Jagoan ini bernama Afin 12 Tahun dan Trio 12 Tahun, Luar biasa dua jagoan yang berani berkhitan. Alhamdulillaah Khitan Modern Tanpa Suntik berjalan lancar.

 Like